Jumat, 04 November 2016

Pada th. 1963, Frank Abagnale

Pada th. 1963, Frank Abagnale (Leonardo DiCaprio) muda tinggal di New Rochelle, New York dengan ayahnya Frank Abagnale, Sr. jadwal film terbaru  (Christopher Walken), serta ibu Perancis Paula (Nathalie Baye). Saat Bank Chase Manhattan menampik utang Frank Sr lantaran kesusahan yg tidak di ketahui dengan IRS, keluarga dipaksa untuk geser dari rumah mereka yang besar ke satu apartemen kecil. Paula berselingkuh dengan Jack (James Brolin), rekan suaminya. Disamping itu, Frank berprofesi sebagai guru pengganti di kelas bhs Prancis-nya. orangtua Frank ajukan tuntutan cerai, serta Frank melarikan diri. Saat ia kehabisan duit, ia mulai memercayakan penipuan dengan bermodalkan keyakinan diri. Selekasnya, kekuatan Frank bertambah serta ia bahkan juga mengikuti seseorang pilot maskapai penerbangan. Dia memaksa Pan Am berikan teliti upah serta sukses mengambil kian lebih $ 2. 8 juta.

Disamping itu, Carl Hanratty (Tom Hanks), seseorang agen spesialis penipuan bank dari FBI, mulai mencari Frank. Carl serta Frank berjumpa di satu hotel, dimana Frank memberikan keyakinan Carl namanya yaitu Barry Allen dari Secret Service, serta kalau ia juga tengah menyelidiki penipuan. Lalu Frank pergi, tidak lama kemudian Carl jengkel jadwal film bioskop  lantaran ia terlambat mengerti kalau dianya juga telah ditipu. Lalu, pada Natal, Carl masihlah bekerja saat Frank menelponnya, berusaha untuk mohon maaf atas perbuatannya pada Carl. Carl menampik keinginan maafnya serta menyampaikan padanya kalau ia bakal selekasnya tertangkap, Carl tertawa saat ia mengerti Frank menelponnya lantaran dia tak mempunyai orang lain untuk di ajak bicara. Frank tutup telephone, serta Carl selalu menyelidiki, mendadak mengerti (terima kasih pada pelayan) kalau nama “Barry Allen” yaitu dari buku flash komik serta kalau Frank sesungguhnya remaja.


Disamping itu, Frank meneruskan penipuannya, kesempatan ini dengan jati diri seseorang dokter serta pengacara. Waktu memainkan peran Dr Frank Conners, ia jatuh cinta dengan Brenda (Amy Adams). Serta memohon izin ayahnya untuk menikah dengan Brenda, ia mengaku kebenaran mengenai dianya serta memohon pertolongan untuk turut ujian Louisiana State Bar. Carl mencari Frank ke pesta pertunangan, tetapi Frank dapat menyelusup keluar jendela kamar tidur sebagian menit sebelumnya Carl menerobos masuk. Sebelumnya pergi, Frank pernah berjanji pada Brenda untuk berjumpa di Miami dua hari lalu hingga mereka dapat kawin lari. film terbaru 2016 Frank lihat dia menunggunya dua hari lalu, namun juga lihat sebagian agen kenakan pakaian preman tengah bersiap menyergapnya, mengerti kalau pertemuan itu sudah dimanipulasi FBI ia melepaskan diri ke Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar