Kamis, 03 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer What Lies Beneath 2000

 Claire mencurigai kalau semua keanehan serta sebagian masalah makhluk halus yang dirasakannya yaitu lantaran ada roh penasaran Mary Feur (Miranda Otto), tetangganya. Claire menduga pernah lihat Warren Feur (James Remar) suami Mary, membawa suatu hal yang mirip jasad dibungkus tikar, ditambah lagi kalau Mary tak pernah lagi terlihat sesudah momen mencurigakan itu. Claire mengira ada pembunuhan yang dikerjakan Warren pada istrinya.

Claire terperanjat saat Mary nyatanya tak mati, ia bahkan juga mohon maaf lantaran sudah berprilaku yang bikin Claire berprasangka buruk. Sesudah pernyataan Mary, masalah makhluk halus masihlah membayangi Claire. Satu saat, photo Claire serta suaminya waktu terima penghargaan terjatuh serta pecah, photo itu yaitu potongan berita di satu koran, ada suatu hal yang mengusik Claire di balik potongan photo koran itu, satu tragedi penculikan seseorang mahasiswi tempat suaminya bekerja.

Claire penasaran dengan apa yang berlangsung dengan gadis itu, selekasnya saja ia mencari info. Sesudah sebagian minggu, Claire baru bisa mengingat kalau gadis itu yaitu selingkuhan suaminya dulu. Norman juga mengakui kalau gadis itu memanglah pernah berselingkuh dengannya, serta dia menyampaikan bila gadis itu mati bunuh diri didepan rumah. Claire yang mulai mencurigai suaminya sendiri, tidak ingin yakin demikian saja, ia punya maksud menelpon 911 agar bisa mengidentifikasi jasad yang kata suaminya bunuh diri serta ditenggelamkan di danau. Terasa Claire telah mulai tahu kebenaran, Norman punya maksud membunuh Claire tetapi juiceteru ia menjumpai ajal.

Sinopsis Film dalam Trailer What Lies Beneath 2000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar