Kamis, 03 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer Demon Baby

 Dua gunakan muda mudi Theo (David Wayman) serta Rose (Carina Birrell) tengah liburan ke pegunungan, mereka menginginkan menggunakan saat untuk menjelajah pegunungan, sekalian merayakan kehamilan Rose. Tetapi keanehan untuk keanehan berlangsung, Rose senantiasa dihantui beberapa nada aneh, bayangan-bayangan aneh serta pada akhirnya penampakan sosok menyeramkan.

Theo menduga kalau kepanikan serta kejanggalan yang dihadapi Rose yaitu bawaan bayinya, pergantian perangai yg tidak diakui oleh Theo. Satu saat Rose ada dikamar mandi satu kamar mandi umum, mendadak ia dikagetkan nada aneh yang nampak mendadak, saat itu juga dari balik pintu nampak sesosok lelaki, yang tidak lain yaitu, Theo. Rose yang kaget tidak ingin di ajak bercumbu oleh theo, hal semacam ini bikin Theo sedikit jengkel serta mereka ikut serta sedikit adu mulut, Theo terasa Rose telah keterlaluan serta telah melampaui kebiasaaan.

Keduanya berkelahi serta Theo meninggalkan Rose ditempat mandi umum itu. Tidak hingga sebagian langkah, Theo mendengar jeritan Rose, lalu bergegas masuk kembali kedalam kamar mandi serta merasakan pergelangan tangan rose tersayat pecahan kaca cermin, dengan selekasnya Theo membawanya ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, dokter merekomendasikan Rose memperoleh perawatan spesial, lantaran kelihatannya jiwanya tengah terganggu.

Dengan sabar Theo memberi pengertian kalau Rose mesti dirawat dengan cara spesial serta ia tak akan meninggalkannya. Saat theo terlelap, mendadak rose mencabut infus serta turun dari ranjang, theo coba menghambat, tetapi Rose kelihatannya tidak mengetahui theo, bahkan juga rose tidaklah dianya, suatu hal yang lain kuasai Rose, dengan seluruh kemampuan, theo cobalah menghambat rose untuk jalan-jalan, tetapi naas theo juiceteru dibunuh oleh rose.

Sesudah membunuh theo rose keluar dari ruang tetapi tertangkap oleh opsir keamanan (Cameron Jack), serta lalu diinterogasi atas kematian theo. Apa yang bakal berlangsung setelah itu? siapakah demon baby nya? silakan simak filmnya.

Sinopsis Film dalam Trailer Demon Baby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar