Rabu, 30 November 2016

Sinopsis Archana Mencari Cinta hari ini

Sinopsis Archana Mencari Cinta hari ini ditempat lain, Sulochana serta keluarganya sudah tiba di pesta pertunangan Ajit serta Manish. Sulochana mohon maaf lantaran terlambat. Manju menyampaikan kkenapa tak naik taksi. Varsha tersinggung lantaran Manju merendahkan keluarga mereka.
Di kamar, Archana menolong Manish berdandan. Manish juga sharing pada Archana mengenai calon suaminya yang belum pernak ia kenal. Archana menasehati untuk menentramkan perasaan Manish. Manish juga ajukan pertanyaan kapan Archana bakal menikah.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kesempatan ini Manju datang serta menyampaikan bila Archana belum menginginkan menikah. Archana demikian terluka mendengar perkataan Manju. Diluar, Sulochana mengharapkan bakal memperoleh calon suami untuk Archana di antara beberapa tamu yang ada.

Ia lihat kehadiran Satish yang lalu berdiri dibelakang Archana. Sulochana juga memberi kode pada Archana untuk berbalik kebelakang. Archana melihat serta bertatap muka dengan Satish. Archana tersenyum serta tahu maksud sang ibu.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kesempatan ini, ditempat lain, Manav tengah dalam perjalanan pulang. Ia menirukan Archana yang menolong beberapa pengamen. Di acara pertunangan, sesudah ritual usai, Sulochana coba berbicana dengan ibu Manju serta bertanya tetang Satish.

Sulochana menginginkan ibu Manju membantunya berteman dengan keluarga Satish. Ibu Mnaju tampak sedikit sangsi. Sulochana terlihat suka lihat Manish mengenalkan Archana dengan Satish. Sulochana menekan ibu Manju supaya selekasnya memperkenalkan keluarga Satish padanya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta hari ini pada akhirnya ibu Manju mengajak Sulochana bicara serta menyampaikan bila Archana tak pas dengan Satish lantaran Archana tak berpendidikan. Archana dengan cara diam-diam mendengar perbincangan ibunya serta ibu Manju serta terasa terpukul.

Sesudah ada dirumah, Varsha serta Vaishai mengeluh lantaran Sulochana sudah mengemish pada ibu Manju supaya diperkenalkan dengan keluarga Satish. Archana juga menyampaikan tidak bisa lihat ibunya dihinaoleh ibu Manju.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kesempatan ini Manju tak terima dengan Archana serta mulai jengkel. Manju selalu menyalahkan Archana. Varsha terasa jengkel serta hilang kesabaran, Varsha juga melawan Manju serta selalu berdebat, Vaishali menolong Varsha.

Archana pada akhirnya mohon maaf lantaran jadi penyebabnya keributan di antara keluarganya. Ia selalu memohon supaya pertikaian selekasnya dihentikan. Esok harinya Archana, Neha, Madhuri, serta Swati tengah berjumpa di satu restoran terbuka. Neha serta Madhuri sudah bikin janji untuk memberi pelajaran pada pria yang sudah menipu Swati yakni Ajit.

Sinopsia Archana Mencari Cinta hari ini Archana lalu melakukan perbaikan kesalahpahaman pada Manav, Neha serta Madhuri. Manav lihat Archana jalan kearahnya. Ia lihat sinyal lahir Archana yang ada di tangan, serupa sekali dengan wanita yang sampai kini ia mencari.

Esok harinya, Swati menyusul Archana kepesta pernikahan. Swati memberitahu bila Ajit yaitu pria yang sudah menipunya. Archana turut terperanjat, ia bingung lantaran Ajit yaitu kerabatnya sesaat Swati yaitu sahabatnya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta hari ini Ajit menarik Swati kedalam kamar serta memperingatkan supaya tak bikin permasalahan di hari pernikahannya. Swati memberitahu pada keluarga yang lihat mereka, bila Ajit yaitu penipu yang meninggalkan kekasihnya untuk menikah dengan wanita lain cuma untuk duit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar