Kamis, 03 November 2016

Sinopsis Film dalam trailer RPG (Real Playing Game)

 Real Playing Game sesuai sama judulnya yaitu satu permainan yang betul-betul riil. Dimasa depan sekumpulan orang begitu kaya mendonasikan cost yang besar untuk satu perusahaan tehnologi manfaat meningkatkan satu permainan simulasi. Simulasi ini bikin beberapa orang kaya itu mempunyai badan lain yang bikin mereka bakal jadi muda kembali sesuai sama apa yang diinginkan.

Steve Battier (Rutger Hauer) yaitu satu diantara orang kaya itu. Ia begitu inginkan supaya dianya yang telah tua jadi muda kembali apa pun resikonya, bagaimanapun langkahnya serta berapapun biayanya. Mr. Chan (Chris Tashima) sebagai pemimpin penelitian serta yang memiliki perusahaan tehnologi itu tak dapat menanggung kalau simulasi ini dapat untuk selama-lamanya. Tetapi Steve memaksa serta Mr. Chan bakal cobanya.

Tibalah waktu di mana simulasi digerakkan, beberapa orang kaya yang kesemuanya telah uzur dihimpun di dalam satu ruang dengan semasing memakai satu alat yang komplit dengan helm.

Steve terbangun disebuah tanah lega dekat bangunan tua dinegeri antah berantah, ia lihat dianya muda kembali sesuai sama badan muda yang dipilihnya di sarana tehnologi Mr. Chan. Ia tidak tahu mesti bagaimana, ia cuma jalan-jalan menyusuri gedung tua yang telah 1/2 hancur itu. Hingga ia berjumpa dengan pemain yang lain, yang juga muda.

Awalannya mereka menyatu, mencari tahu apa yang tengah berlangsung, umumnya dari mereka memanglah kehilangan beberapa ingatan hingga belum mengingat siapa sesungguhnya diri mereka. Hingga mereka disuatu tempat di mana ada hologram beberapa orang tua dengan beragam profesi, di sanalah Mr. Chan berikan info sekitar game simulasi itu.

Game simulasi itu yaitu satu game survivor, seorang yang sudah membunuh yang lain diharuskan untuk pilih dari hologram itu siapa sejatinya yang ia bunuh, jika berlangsung kekeliruan jadi ia bakal segera terserang pinalty yakni permainannya selesai, serta siapa saja yang dapat bertahan hidup, memiliki hak memperoleh hadiah jadi muda kembali untuk selama-lamanya. Makin saat jalan, semasing dari mereka mulai mengingat siapa diri mereka semasing serta makin sadar kalau mereka mesti menghabisi kebanyakan orang, disinilah mulai berlangsung perpecahan.

Steve tidak dapat membunuh seseorangpun tak seperti yang lain, meski ia begitu menginginkan muda kembali. Tetapi kelihatannya semuanya peluang berpihak pada Steve serta ia juga jadi yang paling paling akhir hidup, dengan kata lain ia jadi pemenang Real Playing Game atau R. P. G. Steve memiliki hak jadi muda kembali. Sesudah kembali ke ruang simulasi dengan begitu suka serta ketertarikan, ia memerhatikan muka mudanya didepan cermin. Bahkan juga waktu ia pergi meninggalkan perusahaan Mr. Chan, ia terlihat berseri-seri.

Steve tidak tahu kalau ia bukanlah jadi muda kembali, otaknya sudah permanen disimulasikan seakan ia lihat serta berasumsi dianya muda kembali. Beberapa orang di sekelilingnya berasumsi serta lihat Steve yaitu badan yang sama tak beralih, tetaplah tua dikonsumsi umur.

Kadang-kadang manusia memanglah suka untuk dibohongi untuk mengaburkan fakta. Serta umumnya manusia cuma menginginkan apa yang diyakininya pergi dari hasrat dia, tidak dari satu kebenaran. Steve menginginkan muda serta ia meyakini sudah muda walau sebenarnya tak sekian.

Sinopsis Film dalam trailer RPG (Real Playing Game)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar