Kamis, 03 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer Supergirl Serial Season 1

 Supergirl nyatanya yaitu sepupu dari kal-el atau yang bakal jadi superman. Ceritanya yaitu saat planet krypton bakal hancur kal-el di luncurkan oleh orang tuanya ke bumi, tetapi ia tidak sendirian, orangtua kal-el juga melarikan seseorang gadis kecil yang disebut sepupu dari kal-el bernama Kara (Malina Weissman).

Keduanya meluncur dengan memakai pesawat sendiri-sendiri, tetapi ditengah perjalanan, pesawat kara terjerat dalam zona phantom yang tidak miliki saat, ia juga tertidur sepanjang 24 th., serta saat hingga dibumi, ia masihlah gadis berumur 12 th. sedang kal-el telah dewasa serta telah jadi superman. Superman juga lah yang menolong kara untuk mempunyai satu keluarga angkat dengan seseorang kakak wanita.

Kara tumbuh jadi gadis dewasa (Melissa Benoist) umum dalam penyamaran, ia juga bekerja disebuah mass media seperti juga clark kent. Tetapi penyamaran kara terbongkar saat ia dengan cara spontan berjuang menyelamatkan kakak perempuannya Alex Danvers (Chyler Leigh) dari kecelakaan pesawat. Momen penyelamatan pesawat itu nyatanya sukses direkam dengan cara penuh oleh stasiun tv yang membuatnya jadi populer, tetapi mujur berwajah tak demikian tampak terang. Dari momen itu, kara mengambil keputusan untuk ikuti jejak sepupunya superman jadi seseorang pahlawan super yang membantu beberapa orang. Penyamaran yang nyaris terbongkar itu sekalian buka tabir kalau kakak perempuannya yaitu pelindung jati dirinya, ia bekerja untuk tubuh rahasia negara serta bertugas membuat perlindungan jati diri kara yang sesungguhnya.

Kara tidak mengira kalau ada bahaya yang mengintainya saat ia sudah di ketahui keberadaannya, satu ras alien yg tidak sukai dengan keluarga kal-el berupaya membunuhnya, akankah supergirl dapat jadi pahlawan seperti superman? akankah supergirl dapat ditaklukkan oleh alien yg tidak sukai dengan keluarga kal-el? kita simak saja episode selanjutnya.

Sinopsis Film dalam Trailer Supergirl Serial Season 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar