Jumat, 04 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer Catch Me If You Can 2002

Tujuh bln. lalu, Carl memaparkan pada atasannya kalau Frank sudah cetak sendiri teliti semua Eropa Barat serta memohon izin untuk pergi ke Eropa untuk mencarinya. Saat bosnya menampik, Carl membawa teliti asli namun palsu hasil cetakan Frank pada pencetak teliti profesional serta menyampaikan kalau teliti diciptakan di Perancis. Dari wawancara dengan ibu Frank, Carl ingat kalau Frank jadwal film terbaru  sesungguhnya lahir di Montrichard, Prancis. Lalu Carl pergi kesana serta pada akhirnya temukan Frank, serta menyampaikan padanya kalau polisi Prancis bakal membunuhnya bila ia tak pergi dengan Carl diam-diam. Frank berasumsi dia berbohong awal mulanya, namun Carl berjanji pada Frank kalau dia akan tidak berbohong padanya, serta Carl membawanya keluar saat polisi Perancis membawanya kepenjara.


Adegan lalu dipercepat ke satu pesawat yang membawa Frank serta Carl pulang dari penjara, lalu Carl memberitahukan kalau ayahnya sudah wafat. Frank lolos dari pesawat serta kembali pada rumah lamanya, dimana ia temukan ibunya dengan pria selingkuhannya, dan seseorang gadis yang Frank sadari yaitu saudara tirinya. Frank lalu menyerahkan dianya serta dihukum 12 th. penjara, jadwal film bioskop  serta dikunjungi berkali kali oleh Carl. Saat Frank tunjukkan kalau satu diantara tanda bukti yang dibawa pemeriksa yaitu palsu, Carl memberikan keyakinan FBI untuk tawarkan Frank perjanjian melakukan hukuman dengan bekerja di departemen penipuan bank diFBI, yang pada akhirnya di terima Frank. Waktu bekerja di FBI, Frank merindukan sensasi kejar-kejaran dengan carl serta jadi orang lain dan kembali lakukan penipuan lagi. Tetapi dia tersudut oleh Carl, yang menyatakan kalau Frank bakal kembali pada pekerjaan FBI lantaran tak ada yang mengubernya. Pada hari Senin selanjutnya, Carl gelisah lantaran Frank belum masuk kerja. Tetapi, Frank pada akhirnya tiba serta mereka mengulas masalah mereka selanjutnya.

Pada akhir credit pada film ini mengungkap kalau Frank sudah bahagia menikah sepanjang 26 th., mempunyai tiga anak, tinggal di Midwest, serta masihlah berteman baik dengan Carl. Mereka sudah menangkap sebagian pemalsu duit yang paling susah di dunia, serta membuahkan jutaan dolar tiap-tiap th. lantaran karyanya membuat teliti yang tidak dapat dipalsukan.

Sinopsis Film dalam Trailer Catch Me If You Can film terbaru 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar