Kamis, 03 November 2016

Trailer Film Ragnarok 2013

Film ragnarok adalah jadwal film indie produksi Norwegia yang menceritakan mengenai riset seseorang arkeolog pada satu momen yang menewaskan bangsa viking 1000 th. lantas disebuah pulau yang diberi nama mata odin.

Awalannya momen itu dipercaya sebagai mitos saja, walau demikian sesudah sang arkeolog memecahkan misteri satu batu catat dalam museum, yang menerangkan satu tempat yang betul-betul riil, barulah ia meyakini kalau momen yang menerpa bangsa viking 1000 th. lantas betul-betul pernah berlangsung.

Hal semacam ini menggugah rasa menginginkan tau sang arkeolog lebih dalam, momen apa yang bikin bangsa viking lenyap 1000 th. lantas di tempat itu.

Sesudah lakukan riset dipulau itu, bukanlah memecahkan misteri bangsa viking, sang arkeolog juiceteru mesti berjuang untuk menyelamatkan ke-2 anak serta hidupnya sendiri dari teror ular raksasa.

Untuk yang sukai misteri histori serta kemelut, jadwal film ragnarok begitu pas, namun siap-siap sedikit kecewa dengan visual effect nya yang kurang prima. Tersebut disini trailer nya

Trailer Film Ragnarok 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar