Kamis, 03 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer Kung Fury

 Kung Fury yaitu cerita konyol yang campur aduk, pembuatan film yang aneh, cinematografi yang tidak kalah aneh, ditambah beberapa ciri-ciri unik serta aneh. Bercerita mengenai seseorang polisi yang memiliki kemampuan super yakni pengetahuan ninja yang didapatkannya saat bertarung dengan seseorang ninja yang sudah membunuh rekanan polisinya.

Mengambil setting th. 1985, walau film ini th. 2015, settingnya jadikan th. 1985, begitu detil sampai semuanya terlihat jadul, dari mulai tipografi intro, warna screen, kostum, potongan rambut, sampai style bhs. Kung Fury (David Sandberg) kembali pada saat lantas memakai mesin saat manfaat menghindar kejahatan dari adolf hitler (Jorma Taccone) yang nyatanya juga terbang ke saat nya th. 1985 untuk berbuat kejahatan. Kung Fury mesti membunuh adolf hitler di saat lantas supaya dimasanya tak ada kejahatan olehnya. Pada pemberangkatan awal ke saat lantas, berlangsung kekeliruan mesin, kung fury terjerat di saat pra histori di mana masihlah ada dinosaurus, tetapi anehnya kung fury berjumpa dengan dua jagoan wanita viking, yang bersenjatakan senapan mesin, ia juga berjumpa dengan poseidon yang membawanya mengarungi ruangan serta saat ke jaman hitler.

Sesudah kung fury sukses hingga ke jaman hitler, ia juga bertarung dengan semua bala tentara hitler, tetapi sayang ia nyaris kalah, sewaktu kung fury nyaris kalah, nampaklah kawan-kawannya, dari mulai pakar computer yang membuatkannya mesin saat, dua wanita bangsa viking komplit dengan dinosaurus t-rex nya, sampai calon rekanan baru kung fury, seseorang polisi dengan kepala triceratops (tak ada yang nyambung kan, hahaha), bahu membahu mereka memakai kemampuan semasing untuk menaklukkan adolf hitler serta beberapa ribu pasukannya.

Pihak kung fury sukses menaklukkan semuanya pasukan, tetapi adolf hitler yang disangka mati dikonsumsi t-rex nyatanya dengan cara mengagetkan dibawa pergi mengerungi saat oleh burung raksasa rajawali emasnya ke hari esok, pas di saat kung fury 1985. Yup seperti yang telah disangka, ceritanya balik lagi ketika kung fury melawan kejahatan adolf hitler di masanya.

Dasarnya, adolf hitler dapat hingga hari esok karena serangan dari kung fury serta kawan-kawan, serta kung fury pergi ke saat lantas lantaran kejahatan adolf hitler di saat nya, mbulet sekalian ruwet. Hahaha

Sinopsis Film dalam Trailer Kung Fury

Tidak ada komentar:

Posting Komentar