Selasa, 15 November 2016

Sinopsis Thapki Hari Ini Terbaru

Sinopsis Thapki Hari Ini Terbaru - Waktu semua anggota keluarga Pandet terasa cemas atas perlakuan Kosi pada nenek, dengan cara sembunyi-sembunyi menebar sampah serta kotoran di aula. Ia punya maksud agar keluarga Pandey tidak dapat lakukan ritual Ganeshji. Kosi lalu pilih patung, yang terlebih dulu sudah diambil oleh keluarga Pandey. Kemudian, Kosi mengempeskan ban mobil dengan maksud menghalangi keluarga Pandey pulang ke rumah. Tetapi, Kosi tetap harus tiba dirumah kurun waktu yang sama juga dengan keluarga Pandey. 

Lantaran, walau keluarga Pandey mesti pulang dengan jalan kaki, Kosi nyatanya terjerat macet. Setibanya dirumah, pendeta menyebutkan bila patung dewa yang dibawa oleh Kosi tidaklah patung yang pas. Kosi juga jadi begitu jengkel, hingga ia berusaha untuk kembali berkompetisi untuk menaklukkan keluarga Pandey. Raman, Sinopsis Thapki Hari Ini Kosi serta Bihaan terjerat kemacetan serta Pandey jalan dengan Ganeshji serta mereka lihat kalau Pandey jalan lebih cepat. 

Pendeta menyampaikan murti yang kosi bawa yaitu khandit. Kosi begitu jengkel serta berusaha untuk kembali bermain game untuk menaklukkan mereka. Kosi melukai tangan shankera lantaran dia menolong thapki waktu memasak makanan Serta kosi mencampurkan suatu hal dalam sayuran chana hingga beberapa tamu kecewa. Saat beberapa tamu makan mereka mulai batuk serta tak dapat bicara. Kosi menyalahkan Thapki bakal hal semacam itu. 

Vasu menyampaikan Sinopsis Thapki Hari Ini pada kosi supaya hentikan semuanya omong kosong serta mengakhiri permasalahan ini. Kosi berperilaku lewat cara yang tidak sama ia membawa teh untuk thapki serta menyampaikan dia sudah beralih. Kosi membawa bihaan serta menyampaikan pada kebanyakan orang untuk berbelanja Serta membawanya ke rumah sakit untuk operasi ginjalnya serta jhon disuruh untuk beristirahat dirumah serta dia bakal diberitahu untuk datang ke rumah sakit. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar